Mungkin bisa jadi Anda risih dengan iklan, entah itu yang ada di 

televisi, radio ataupun internet. Kalau di kehidupan maya, kita bisa sangat sering sekali menemukan iklan yang hilir mudik berada di sepanjang halaman. Salah satu jenis dari iklan yang sering kitatemui tersebut bisa jadi adalah bagian dari Google Adsense. Tapi apakah kita sadar, bahkan untuk dunia pertelevisian sendiri, dana yang begitu besar membangun sebuah entertainment lebih banyak bertumpu pada sisi iklan, jadi tak perlu heran, suatu entertainment yang ramai diisi iklan, tentu income yang dimilikinya juga jadibesar.

Melihat peluang yang ada, tentunya hal ini tak dilewatkan juga oleh pihak Microsoft yang mana Rabu kemarin membuka PubCenter Advertising Service ke publik, ini memang masih versi beta, tapi tentu ini adalah sebagai salah satu alternatif bagi para usahawan untuk mengiklankan diri di Yahoo Publisher Network yang dikatakan sejenis dengan Google Ads. Iklan yang ditayangkan berdasarkan content dari publisher website, dan para advertiser nantinya hanya akan membayar ketika seorang pengunjung mengklik iklan tersebut dan keuntungan dari ini dibagi antara pihak publisher dan perusahaan Yahoo sendiri.

Kevin McCabe, salah satu senior manager product dari PubCenter mengumumkan ini. Orang-orang nantinya akan dapat register di layanan beta ini di website PubCenter, namun saat ini layanan ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yang tingagl di Amerika. Kemungkinan besar, jika bisnis ini berhasil, nantinya layanan ini akan bisa mengepakkan sayapnya ke seluruh penjuru Indonesia, dan siap-siap buat Anda yang ingin memanfaatkan layanan ini demi meraup 
dolar lebih banyak. Hmmm, menggiurkan bukan?

Source: www.beritateknologi.com

0 komentar

Posting Komentar